Senin, 24 April 2017

Daftar Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru

Tiket Masuk Taman Safari Prigen - Waktu anda bertandang ke kabupaten Pasuruan Jawa Timur belum komplit rasa-rasanya apabila tak singgah ke satu diantara tempat rekreasi yang menarik di sana yakni Taman Safari Prigen. Rencana taman safari ini nyaris sama juga dengan taman safari yang ada di cisarua bogor yakni beberapa wisatawan di ajak untuk berkeliling melingkari taman yang telah di buat sedemikian rupa agar serupa seperti alam asli dengan beragam jenis binatang yang dapat diliat di sekitarnya.

Taman safari prigen jawa timur sendiri ada di alamat Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur yang disebut satu diantara taman safari yang terluas di Asia hingga orang-orang sana tentu bangga karenanya ada tempat wisata ini. Taman Safari ini tidak jauh lain jadi wisata yang memberi suguhan yang mengagumkan untuk beberapa pengunjung yang datang ke wisata ini.

Dengan berkunjung ke wisata ini jadi kamu bakal di ajak untuk nikmati wisata yang menyatu dengan alam serta kamu bisa dengan segera bersentuhan dengan binatang yang paling disayangi kamu sampai bisa berikan makan binatang itu dengan cara bebas. Harga tiket taman safari prigen yang relatif murah juga jadikan wisata ini jadi pilihan pengunjung.

Wisata taman safari prigen adalah satu diantara object yang terluas di Asia serta taman Safari ini jadi wahan wisata kebanggaan orang-orang di Jawa Timur serta Indonesia. Beragam binatang yang ada di taman Safari ini dijaga dan di rawat dengan begitu baik oleh tenaga profesional yang telaten untuk menjaganya. Untuk kamu yang belum tahu harga tiket taman safari prigen, jadi tak perlu cemas lantaran kami bakal memberi info itu untuk kamu.

Untuk harga tiket kendaraan motor seharga Rp 5000, ­ mobil seharga Rp 10. 000, ­ serta bus seharga Rp 20. 000, ­. Harga tiket taman safari prigen juga terdapat banyak type yakni tiket A, B serta C. Untuk tiket A ditujukan untuk pengunjung yang pilih bertandang di hari senin sampai jumat. Tiket B untuk hari sabtu serta minggu atau weekend sedang tiket C dikhususkan untuk turis yang bertandang.

Jika anda tengah mencari tempat rekreasi jadi wisata taman safari prigen dapat jadikan destinasi menarik berbarengan keluarga maupun keluarga, dengan panorama alam yang bagus dibarengi beragam jenis hewan yang tertangani pastinya bakal menarik untuk diliat terlebih apabila mengajak anak-anak ke sana tentu mereka bakal suka lantaran bisa lihat beragam jenis hewan yang tidak sering didapati sekalian sebagai media untuk menaikkan pengetahuan anak-anak.

Tetapi sebelumnya anda pergi ke sana sebaiknya tahu harga tiket masuk taman safari prigen jawa timur lantaran dengan tahu cost masuk ke sana anda bisa menyiapkan biaya yang cocok untuk ke sana. Nah di bawah ini adalah perincian harga tiket masuk taman safari prigen pasuruan, dari mulai Daftar Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru untuk wisatawan lokal hingga wisatawan asing serta harga spesial untuk pengunjung anak-anak mulai usia 1 sampai 5 tahun.

Daftar Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru

Ticket
Hari Senin - Jum'at
Sabtu - Minggu
Touris
Deer’s Ticket (Reguler)
Safari Adventure (Usia 1-5 Tahun)
10 Special Show (Usia 1-5 Tahun)
Rp 120.000
Rp 70.000
Rp 85.000
Rp 65.000
Rp 80.000
Rhino’s Ticket (Terusan)
Rp 100.000
Rp 120.000
Rp 145.000
Safari Adventure
10 Special Show
23 Wahana Permaianan
Safari Water World
Tiket Badak Unlimited
Rp 115.000
Rp 135.000
Rp 165.000
Elephant’s Ticket (Terusan + Lunch)
Rp 120.000
Rp 140.000
Rp 170.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar