Senin, 24 April 2017

Daftar Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular Terbaru

Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular - Kota Batu Malang adalah satu diantara kota yang mempunyai macam obyek wisata menarik yang sayang untuk ditinggalkan satu diantara tempat wisata favorite yang ada di sana yaitu BNS (Batu Night Spectacular) Malang. Mungkin saja untuk orang-orang malang tempat ini tidaklah asing untuk mereka tetapi untuk orang-orang luar malang pastinya bakal penasaran serta bertanya­tanya mengenai apakah tempat ini.

Sesungguhnya BNS ini semacam pasar malam tetapi di buat dengan cara modern dengan beragam wahana yang di tawarkan. Obyek wisata yang ada di alamat Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro­oro Ombo, Kota Wisata Batu ini begitu menarik untuk dikunjungi. Untuk anda yang menginginkan mencari tempat hiburan tetapi tak mengganggu kesibukan harian pastinya tempat ini bakal begitu pas untuk didatangi berbarengan keluarga maupun pasangan lantaran memanglah di buka saat malam hari hingga tak mengganggu kesibukan harian.

Untuk menuju wisata BNS begitu gampang, terdapat beberapa sekali kendaraan umum yang aksesnya menuju ke sana, diluar itu bila kamu dari daerah jauh, janganlah cemas lantaran di daerah wisata sini banyak sediakan penginapan atau hotel yang dapat kamu singgahi. Waktu ada di sana anda bakal disuguhi beragam sinar lampu dari beragam pojok tempat ini yang membuatnya makin tampak menarik.

Tidak heran tiap-tiap malam terdapat beberapa pengunjung yang datang ke BNS untuk mencari hiburan malam maupun menginginkan coba beragam wahana yang di tawarkan seperti Lampion Garden, Cinema 4D, Circuit Go Kart, Slalom Test, Drag Race, Sepeda Hawa, Galery Hantu, Berburu Hantu, Flying Swinger, Tempat tinggal Kaca, Battle Ruang, Games Room, Play Ground, Monitor Terpanjang serta ada banyak lagi sarana dan wahana di BNS Malang.

Nah sesudah sedikit tahu info mengenai wisata bns malang lantas apakah kalian tertarik untuk bertandang ke sana? bila tertarik jadi dapat segera datang berbarengan keluarga, rekan atau pasangan untuk sedikit refresing isi hari libur, tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya bila anda butuh tahu harga tiket masuk bns malang supaya sebelumnya ke sana bisa menyiapkan biaya untuk masuk lokasi itu.

Untuk harga tiket masuk Batu Night Spectakuler dapat disebut cukup terjangkau. Kamu bakal disuguhi beragam jenis wahana permainan yang menarik serta pantas kamu cobalah. Tersebut bakal kami berikan harga tiket masuk BNS paling baru mudah-mudahan berguna.

Daftar Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular Terbaru

Tiket
Harga
Senin – Kamis
Rp. 30.000/orang
Jum’at – Minggu
Rp. 40.000/orang

Promo Tiket Masuk Batu Night Spectacular

Tikeet
100 – 300 tiket 5%
300 – 500 tiket 7,5%
500 tiket dan seterusnya 10%


Tidak ada komentar:

Posting Komentar